Pesona Pantai Sawarna, Hunting Foto Sunrise Pantai Karang Taraje Sawarna Yang Begitu Megah

Saya dan teman-teman sedang melakukan kegiatan pengambilan foto sunrise disalah satu pantai yang ada dikawasan sawarna
dan sunrise dipantai karang taraje yang begitu elok

Nama pantai itu adalah pantai karang taraje,
pantai yang begitu beda dengan pantai-pantai yang ada diindonesia
biasanya pantai adalah dengan pasir putih yang begitu halus dan serta ombak yang tidak begitu tinggi
Semua itu seakan terbalik dengan kondisi pantai taraje yang ada disawarna
Pantai ini tidak ada pasir pantai yang putih dan lembut
pantai disini penuh dengan karang-karang yang begitu megah, dengan deburan ombak yang begitu dahsyat
karang yang menjulang tinggi dengan tinggi karang berkisar 6 sampai 8 meter dan begitu besar mirip dengan tembok berlin dichina

Deburan ombak yang begitu dahsyat menghantam karang yang begitu megah dan menciptakan air terjun yang begitu keren
Akan tetapi untuk menikmati moment tersebut butuh kesabaran karna harus menatikan ombak yang besar
dan ini merupakan pengalaman saya untuk yang pertama kalinya dan saya begitu sangat bersemangat
seperti apa kondisi pantai karang taraje saksikan divideo saya berikut 

instagram saya :
https://www.instagram.com/kifuat_/?hl=id

Lokasi :
Pantai Karang Taraje, Bayah
Jl Desa Darmasari, Jl. Raya Transit Bayah Cisolok, Bayah, Kabupaten Lebak, Banten 42393
https://maps.app.goo.gl/KaaEW3XR9zU5rKWr9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Waduk Melati, Hunting Foto Sunrise Di Waduk Melati Jakarta

Pantai Laguna Anyer Banten