Pesona Waduk Melati, Hunting Foto Sunrise Di Waduk Melati Jakarta

Hay sobat selamat pagi siang atau pun malam, dalam kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang hunting foto sunrise saya di suatu lokasi atau spot sunrise di wilayah jakarta, lebih tepatnya di wilayah jakarta pusat.


Dan nama lokasi itu adalah waduk melati ya memang tempat ini banyak dikenal dikalangan fotografi untuk hunting foto sunrise atau pun cityscape disaat sore hari saat hari kerja, karna lampu dari gedung-gedung akan manyala dan itu akan menambah keren foto yang akan teman-teman dapatkan dilokasi ini


Dan saat saya hunting saya berangkat dari rumah pukul 04.30 pagi dan sampai dilokasi sekitar pukul 05.15, kondisinya masih gelap teman-teman dan saya datang seorang diri.

Saya datang kelokasi ini dari rumah saya memakai motor, dan motor saya parkir diarea pemukiman masyarakat di dekat waduk melati jadi aman saat saya tinggal turun kelokasi atau spot foto. 

Dan dilokasi ini saya menemukan sebuah perahu yang mulai rusak dan perahu itu saya jadikan forgrong dalam foto saya. 
Dan teman-teman bila datang kelokasi ini teman-teman akan menurunkan tanaman-tanaman liar yang tumbuh diara pingir dari waduk melati, dan itu saya jadikan suatu objek yang cukup menarik untuk melengkapi foto saya dilokasi ini
Dilokasi ini teman-teman harus jeli dalam melihat karna memang lokasi ini cukup lebar dan kita bisa jalan dari ujung ke ujung.

Dan mungkin hanya itu yang saya dapat ceritakan teman-teman, bilamana teman-teman ada yang mau ditanyakan silahkan cantumkan dikolom komentar dan apabila teman-teman ingin mengetahui seperti apa lokasinya silahkan datang ke channel saya. Terima kasih

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Pantai Sawarna, Hunting Foto Sunrise Pantai Karang Taraje Sawarna Yang Begitu Megah

Pantai Laguna Anyer Banten