Sunrise Terindah

Halo sobat dimana pun anda berada,
selama 1 tahun saya belajar seni fotografi landscape saya seringkali datang kespot-spot foto sunrise dan sunset
dan saya telah mendapatkan moment sunrise atau pun moment sunset yang begitu indah.
Dan saya benar-benar beruntuk karna saya hanya datang sendiri karna memang lokasinya tidak terlampau jauh dari lokasi saya tinggal.

Dan dipantai tangerang saya me dapatkan moment sunrise yang begitu elok menurut saya.
Dengan cuaca yang cerah dan terdapat awan yang tebal membuat suasana begitu dramatis
Video :

Video :
Dan tentunya moment sunrise seperti itu tidak munkin saya dapatkan kedua kalinya dengan kondisi yang sama
Dengan objek utamanya adalah pohon bakau semuanya terkesan begitu sangat lengkap menurut saya
Dan moment sunrise ini saya dapatkan dipantai ditangerang ,pantai muara kecil itulah nama pantai tersebut..

Dan moment sunrise yang indah juga pernah saya dapatkan dilokasi yang berbeda dengan leading line yang baik membuat foto yang saya dapatkan semakin cantik
Dengan langit yang penuh dengan Rol membuat moment sunrise yang saya dapatkan ini begitu langka
Begitu indah dan saya begitu beruntung telah mendapatkan moment sunrise seperti ini
Dan saya pun mengambil gambar moment sunrise ini dengan file landscape
Dan saya mendapatkan utuh langit yang dipenuhi dengan ROL
Benar-benar luar biasa menurut saya 
dan saya begitu beruntuk dan tidak lupa saya berucap Syukur ,Salam

Video 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Waduk Melati, Hunting Foto Sunrise Di Waduk Melati Jakarta

Pesona Pantai Sawarna, Hunting Foto Sunrise Pantai Karang Taraje Sawarna Yang Begitu Megah

Pantai Laguna Anyer Banten