Pantai Laguna Anyer Banten

Hai sahabat fotografi dimana pun sahabat berada.
Semoga semua senantiasa sehat, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang hunting foto landscape di pantai laguna anyer

Mungkin sahabat fotografi juga sudah mengetahui kalo kawasan banten memiliki lokasi atau spot-spot untuk hunting foto landscape dan salah satunya adalah spot yang saat ini sedang saya tuju yaitu spot pantai laguna dangan obyek utamanya adalah sebuah pohon mangrube

Sedikit tips hunting foto di pantai laguna anyer saya sarankan untuk sahabat fotografi yang akan melakukan hunting foto di lokasi atau spot pantai laguna sebaiknya terlebih dahulu mencari info tenteng kondisi pantai atau kondisi permukaan air laut
Teman-teman bisa mencari info dari teman atau dari aplikasi yang biasa saya gunakan.



Dan ini adalah salah satu hasil yang saya dapatkan dilokasi atau spot di pantai laguna dengan objek utamanya sebuah pohon mangrube yang sendiri atau sering di sebut pohon galau 

Klik di sini untuk lihat saat saya hunting foto :

Dan saya sarankan untuk teman-teman yang akan hunting foto ke lokasi ini pantai laguna anyer saya sarankan memakai celana pendek dan alas kaki atau sepatu karna di dilokasi ini karangnya lumayan tajam-tajam

Dan apabila sahabat-sahabat fotografi hunting foto kelokasi pantai laguna banten, sahabat-sahabat fotografi akan mendapat berberapa spot pohon mangrove  ,dan salah satunya ada foto yang saya ambil ini 

Dan sahabat-sahabat fotografi khususnya gangre landscape yang ingin hunting foto ,spot pantai laguna banten adalah merupakan spot sunset 

Klik di sini untuk lihat saat saya hunting foto :

Dan sahabat-sabahat yang ingin hunting kelokasi ini saya sarankan tidak hunting sendiri karna saat sudah pukul 18.00 suasana di lokasi pantai laguna sangat sepi dan minim sekali penerangan.

Dan untuk biasa masuk, saat saya datang kelokasi ini saya mengunakan mobil dan untuk permobil saat itu saya harus membayar Rp 20.000/mobil.
Salam.

Support 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Waduk Melati, Hunting Foto Sunrise Di Waduk Melati Jakarta

Pesona Pantai Sawarna, Hunting Foto Sunrise Pantai Karang Taraje Sawarna Yang Begitu Megah