Pantai Indah Ditangerang ,Tanjung Pasir ,Tanjung Kait

Selamat Pagi ,selamat siang dan selamat malam
Seperti yang saya tuliskan diawal ditangerang terdapat pantai yang indah  satunya adalah tanjung kait
pantai yang sangat tepat untuk menikmati sunset 
Dengan obat yang lumayan landai pantai tanjung kait sangat ramai diakhir pekan
Hanya dengan tiket Rp 10.000 rupiah 
kita sudah dapat menikmati suasana pantai yang begitu indah
Apa lagi saat moment sunset datang,
dan saya datang kelokasi ini bukan hanya sekedar ingin menikmati suasana pantai namun sekaligus ingin mengambil foto sunset yang begitu elok
Dan dalam tulisan saya ini saya ingin sedikit berbagi keindahan pantai tanjung kait dan sudah banyak fotografer terkenal datang kelokasi ini dan mengabadikan moment sunset dilokasi ini.
Dan didalam video saya dibawah ini saya ingin berbagi bagai mana suasananya dan keseruannya saat mengambil moment sunset tersebut oleh karna itu saksikan sampai habis ya teman-teman 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Waduk Melati, Hunting Foto Sunrise Di Waduk Melati Jakarta

Pesona Pantai Sawarna, Hunting Foto Sunrise Pantai Karang Taraje Sawarna Yang Begitu Megah

Pantai Laguna Anyer Banten